Powered By Blogger

assalamualaikum....:)

welcome in kemasandi.blogspot.com

terimakasih telah mampir di blog saya,
semoga memberikan sesuatu yang bermanfaat,
?

hidup akan lebih indah bila kita saling mengenal...

visit:
* facebook.com/kemasandi dan
* twitter.com/andikakcik

mari bersama menuju masa depan yang cerah....

Minggu, 06 Juni 2010

Bumi trus berputar,?

Waktu trus berjalan.?

Hari trus b'ganti,?

detik*tlh trlwati,?

siang berganti malam,

bgitupun malam brganti siang,,!


Namun aq masih disini,!

sendiri,,menjalani hari,.

tanpa seorang yang menemani,

tanpa cinta yg abadi,

tanpa kasih,,yang sejati.

pahit hidup ku jalani,

rasa sakit ku lewati,

kesunyian sllu ku alami,,,,


aku bagai merpati,

yang hidup sendiri,

terjebak di alam lepas ini,!

yang tak tahu arah, harus kemana,

menyusuri jagat raya ,,!

banyak merpati yg datang mendekati,?

Dan menjauh pergi meninggalkan diri ini.?


Aku, bebas melayang,

namun tak tahu arah,

aq bebas mencari,

namun tak dapat satupun kutemui.?

Aku ingin mencari,

merpati putih yang jauh,,,

namun dekat di hati,

aku ingin hati,?

Hati seorang kekasih,

yang akan ku taruh di hatiku,.


Aku tak mengerti jalan hidup ini,!

seperti apa,dan bagaimana.?

Apa yg akan terjadi,?

Semua penuh rahasia..?

Begitu pula dengan cinta.

Aku ingin hidup ini,

menjadi kisah yang berarti,,!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan berkomentar, tidak dipungut biaya...
:)
always give your smile...
because smiles are the spirit of progress